Pages

Selasa, 20 Maret 2012

B1A4 (Arti Nama B1A4)



                Banyak fans yang mengira kalau arti nama B1A4 adalah kepanjangan dari  satu orang yang bergolongan darah B dan empat orang bergolongan darah A. hal itu ada benarnya karna satu personilnya golongan darahnya A dan personil lainnya golongan darahnya B. tetapi ternyata itu bukan nama sebenarnya dari nama grup mereka.
                Pada tanggal 25 Februari lalu B1A4 ngasih tau apa arti nama mereka sebenarnya, tepatnya waktu tampil jasi bintang tamu di acara 1000 Song Challenge. Saat itu mereka sempet di Tanya oleh MC cantik Lee Hwi Jwe tentang arti nama meraka, san CNU kemusian menjawab “Be The One, All For One”. Pada dasarnya nama ini berarti  “Mari bersatu untuk melakukan yang terbaik sebagaimana yang di harapkan banyak orang.”
                Bisa di bilang nama itu sudah pantes banget buat B1A4, apalagi pamor mereka makin menanjak terutama detelah mendapat julukan, salah satu artis yang paling si tunggu di tahun 2012 ini. Di tambah lagi, mereka baru saja mendapat penghargaan sebagai Rookie Of That Year di tahun 2011 lalu. Hwaiting B1A4 ..!!!



0 komentar:

Posting Komentar